Saturday, 16 April 2011

LOTR [ part 18]

LG mempersembahkan :
Part 18 : A Little Too Not Over You
POV    : Lisa
Enggak.
Nggak mungkin kan?
Nggak mungkin tangan yang tadi tiba-tiba nyamber tanganku itu tangan....
Nggak mungkin orang yang bikin aku ngerasa nyaaaman banget tadi itu.. O.. uhuk-uhuk.. Biet.
Nggak mungkin kan? Hey! Kenal aja jarang! Tapi bahkan aku lebih nyaman sama dia daripada sama Ozy! Eee.. maksudnya kalau sama Ozy lebih sering salting jadi kagak nyaman.. .__.a.
LISA! Woy! Jangan kelamaan mikirin ‘Nggakmungkin-Nggakmungkin’nya! Bangun! Bangun!
Aku lagi melongo ngeliatin Obiet didepanku. Guess what? Dia sama sekali NGGAK kaget! NGGAK kaget ada alien didepannya, pemirsa! Bahkan tanganku masih dipundaknya!! Bahkan kami masih dansa kanan-kiri-oke. Bahkan dia senyum!.
A-aku curi-curi pandang ke sekeliling, Ify mematung ngeliatin pasangan dansanya! Guess who? Itu..ee.. Alvin ya? Eh iya bukan? Tauk ah, butek. Nggak jauh dari aku ada Rio-Tata, cengo’ ngeliatin aku-arah lain-aku-arah lain-aku.
Dan saya pun noleh ke arah lain yang dilihat Rio-Tata, disana dia.. iya, dia. Tangan Ozy dipinggang Acha, tangan Acha dipundak Ozy. Ozy bahkan nggak ngelepasin matanya dari Acha walaupun mereka udah nggak dansa.
#Backsound: And I turn, around, you’re with her now.. I just can’t figure it out.. TToTT
Aku nunduk.. ngeliat sneakers abu-abu sama sepatu converse hitam yang lagi gerak ke kanan-kiri-kanan-kiri-
“Hey..”
“Hn?” Aku ndongak kearah senyum lembut Obiet.
“Kamu kenapa?” Tanya Obiet.
“A? Ha? Nggak pa-pa..”
“Nggak suka ya dansa sama aku?”
“He? Nggak kok..”
“Nggak apa? Nggak suka?” Obiet meringis. Jantungku ikutin semboyan poconggg ‘Lompat-Lompat-Lompat’ .__.
“Nggak.. nggak pa-pa maksudnya.. ee.. enggak nggak suka maksudnya—“
“Ha?”
“Eee.. lupakan saja..” Kataku daripada ntar ada kepiting rebus dipipiku “Eh, Biet.. tinggal kita doang lho, yang dansa”
Aku ngelirik sana-sini. Ify minta ke komposernya buat ganti musik. MC lagi nyuruh para undangan buat nikmatin hidangan-hidangan.. ya, begonolah. Heey! Udah nggak ada yang dansa lagi!! 0o0
Aku udah nggak nemu Tata-Rio lagi. Tapi Ozy.. Ozy menemukan mata saya. Ya Allah.. tuhaan.. kenapa ini ada sesek-sesek didada?.
“Zy? Zy? Nggak mau minum?” Tanya Acha nyadarin Ozy.
Oh.. iya.. tentu saja.. udah ada dia ya.. kenapa pula aku mesti sedih? Emang aku siapanya Ozy gitu? Emaknya? Enggak kan? Lagian kenapa juga aku sebel gitu? Aha-ha-ha.. =o=.
YA ALLAH KENAPA HATIKU CENAT-CENUT??
Aku nggak suka sm*sh! Aku seneng raket! Saya nggak pinter nulis apa yang saya rasain.. tapi..
#Backsound: What’s wrong with my heart? Shake it off.. Let it go.. didn’t think it’d be this hard.. should be strong.. movin’ on.. But I see you sometimes I try to hide, what I feel inside..
“Aw!”
“Eiya saya bu!” Yes.. latahku kumat.. yes.. #mirisToT  “Kenap- Ya ampun! Keinjek ya? Waa sori sori sori..”
Obiet meringis nahan sakit dikakinya. Aduh Lisaaa.. bego’ banget siiiihh.. >,<
“Eh, nggak apa kok.. beneran..” Obiet senyum.
“Sori yaa.. soriiii banget.. aku nggak bisa dansa soalnya..”
“Nggak apa kok.. nggak begitu sakit. Untung kamu pake sneakers, bukan high heels..hehe..”
Sak jane yo rek.. sneakers ambek dress iku koyoke nggak mbois blas deh.. tapi ya, bodo amat lah! Takdirku untuk tidak bisa pake high heels itu nggak bisa dipungkiri.. =,=
“Biet, here you are!” Kata Ify yang tiba-tiba muncul entah darimana “I’ve been looking for you for a long-long ages!”
“Yaelah, Fy.. kenapa sih?” Tanya Obiet.
“Elo janji kan mau ngisi acara karena lo bilang lo nggak bakal dapet...” Ify noleh ke aku “pasang...an? tapi kayaknya udah ada ya?”
“E-oh, nggak kok.. kalau Obiet mau ngisi juga nggak apa kok.. aku kesana dulu ya.. daah..” Yuk mari capcus cin..
“Eh, tunggu” Cegah Ify tiba-tiba “Mm, lo Lisa kan?”
Aku ngangguk. Yaelaah.. iya aku tahu aku nggak pernah dandan! Tapi ya mbok nyadar dikit kek.. tersinggung tauuk! Aku tahu aku biasanya buruk rupa, sekarang lumayanan dikit! Tapi ya, masa’ gitu doang— (T= Wes.. wes.. Lis.. Ojok es mosi.. –o-/>)
“Okay.. ee.. lo tahu nggak cowok baju merah yang tadi dansa sama gue namanya siapa?” Tanya Ify lagi. Jah.. emang gue emaknya apa? Lagian Alvin kan temen sekelas.. plis deh.. =_=”
“Oh, Alvin?”
“Jadi beneran Alvin kan? Oke.. terus Mario itu adek lo kan?”
Bukan! Cucu gue.. plis deeh “Iya”
“Oke, thanks a lot! Yuk, Biet!”
Obiet kasih lambaian kecil sebelum pergi. Aku bales senyum.
-gambargelasdancangkir-
­Aku..
Aku mau..
Aku mau yang adem-adem.. aku pengen es jeruk! Atau paling nggak es teh pocong! (O= Diengg.. kirain =_=)
Ada satu meja dengan puluhan es krim di gelas super jumbo. Oke, ini surga deh bagiku. Haaa!! Aku langsung nyamber satu-satunya es krim coklat disitu. Tiba-tiba ada tangan yang lagi mau nyamber tuh es krim. Jadinya tangannya diatas tanganku. Apa banget deh nih orang?! Bah, pokoknya aku mau memperjuangkan ini es krim sampai ke titik darah penghabisan!. (L= Apa banget deh, guee?? -_-“).
“Al?”
Eh? Saya ndongak ke arah orang yang tadi mau saya ajak perang. And, Aaa? Guess who? Aha-ha-ha –o-“.
“Oh-eh, ambil aja deh, Zy.. nggak apa” Aku mau ngelepasin tanganku dari gelas.. hiks.. es krim.. hiks.. enak itu.. tapi nggak bisa-bisa. aku lihat Ozy, Ozy lihat aku.. haduh nggak usah pake adegan-adegan twillight deh.. “-___-“
Aku ngejentikkin jari tanganku yang lain didepan muka Ozy “Zy? Jemuran kering noh..”
“Ha? Oh? Hehe.. maaf maaf..” Kata Ozy yang baru sadar langsung ngelepasin tangannya. Eh, nyesel aku nyadarin Ozy, harusnya biarin aja ya?. Eh!! Apa itu? Hapus kalimat barusan! >__< Aa! Aa! Aa! Aa! (TOR= Aaaal..) hehe.. maap.
“Nih buat kamu aja es krimnya..” Kataku dengan nada sok biasa.
“Eh, kamu aja.. kamu kan yang duluan..” Ozy cengengesan. Oh Tuhaaaann.. *merem-merem* aku suka senyum yang satu itu.  Eh? Coret yang tadi!!.
“Beneran?” Tanyaku.
“Iye.. buat kamu aja.. nanti aku minta gitu.. wahaha”
“Yee.. dasar!!” Aku ikut ketawa juga.
“Hehe.. oh iya Obiet mana, Al?” Tanya Ozy sama senyum. Aaah, ngapain nanya itu?—o—
“Oh.. lagi mau ngisi acara kayaknya..” Kataku.
“Ooh..” Kata Ozy sambil ambil es krim vanilla. “Tadi keren banget kamu sama dia” Ozy senyum ceria. Uhh.. kenapa senyum? Bukan ini yang aku mau. Cih, terus lo minta apa, Lis? Dia cemburu gitu? Aha-ha-ha.. lo siapa? Dia siapa? Ngarep banget lo.. lagian udah ada Acha.. lo mah lewat, Lis.. ‘=o=’*.
“Haha.. masa’? kamu juga tadi. Acha dimana, Zy?” Tanyaku seeeceria yang aku bisa.
“Hoo.. biasa cewek-cewek.. foto-foto dulu sama gengnya”
“Oooh..”
Aku ngaduk-ngaduk isi es krimku. Beberapa detik kita diem. Pikiranku lagi ribut sendiri. Stress lah.. -_-“.
“Eh, Al.”
“Hn?”
“Ke tempat Tata-Rio yok! Tadi aku tinggal berdua lagi mereka, hehe”
“Dasar.. ayoklah..”
===è
Set!
Aku sama Ozy lagi dibalik pilar. (ngapain?) yak, kita lagi ngintipin Rio-Tata yang lagi berduaan disatu meja.
“Bahaya Al!”
“Bahaya apa, Zy?”
“Kalau mereka jadian gimana?”
“He? Ya bagus, dong!”
“Keduluan dong, aku..”
“Yee, yaudah tembak aja tuh si Acha buruan!” Rasanya kayak nelen batu waktu ngomong ini.. tapi aku senyum.
“Acha?” Ozy memerah. I know =).
“Iya.. biar kamu duluan yang jadian daripada Tata-Rio”
“Etapi aku—“
“Zy?” Ada suara lain terdengar. Aku + Ozy noleh ke belakang. Sang Raissa Arif or Acha itu lagi ngeliatin kita kebingungan. Hhh.. rasanya pengen bikin sate orang nih kalau lihat dia =D (O= Aaaal.. -_-) Sori sori!! -3- (T= Ih, apa deh, Oji..) (R= zzzzzz....)
“Ke.. depan yuk, Zy! Bentar lagi Obiet nyanyi..” Kata Acha seolah-olah saya NGGAK ADA. Ha-ha –o-“
“Etapi-“
“Cepetan! Intro lagunya udah mulai tuh!” Dukungku.
“Yuk!” Acha narik tangan Ozy “Daah Lisa.. ^o^”
“Daah..”
Dan mereka pun hilang di kerumunan.
Aku?
Haha.. nggak mungkin ke Tata-Rio. Ganggu aja.. –o- jadi aku duduk di kursi kosong. Naruh es krimku ke meja dan topang dagu. Menerawang nggak jelas.. tapi tiba-tiba saya tersadar saat suara Obiet menyanyikan lagu.. lagu terindah sepanjang masa. Lagu yang sukses bikin saya galau TToTT.
“It never crossed my mind at all.. that what I tell myself.. What we had, has come and gone, You’re better off with someone else..”
Yap! Dia lebih baik sama orang lain!.
“It’s for the best, I know it is.. But I see you sometimes I try to hide.. what I feel inside. And I turned around, you’re with her now.. I just can’t figure it out..”
Nyanyian Obiet agak kabur dikupingku. Yah! Cengengku kambuh.. gembengers! =D yah, cairan bening sialan ini menuhin mataku. Tapi aku nggak mau mereka jatuh ke pipiku. Aku nggak punya alasan kenapa mereka harus jatuh.
Aku ketawa sarkastis.  Akhirnya aku nggak bisa mungkirin.
Aku ngeliatin es krim coklat yang tadi aku bawa. Udah jadi cair banget.. semuanya pasti meleleh sedingin apapun itu. Aku juga. Nggak nyangka aku meleleh dengan cara kayak gini.. =o= semuanya meleleh. Air mataku juga.. huahahaha..
And I really don’t know what to do, I’m just a little too not over you.
-end-
Eee. Saya no komen juga deh buat part ini. Tapi kalian nggak boleh no komeenn.. kudu komeenn.. |>.<|.
Apa ya? Nggak tau lah mau ngomong apa, mohon komentarnya sajaaa.. makasih yang sudah mau bacaa kalian semua bener-bener penyemangat kamii :D. Maaf kalau part ini aneh atau apalaahh.. beginilah yang bisa kami tampilkan, semoga terhibur.
Mohon doanya ya.. kita bentar lagi mau UNAS! Hahaha.. (ngarep didoain XD)
Sayonaraa..

LK =) and Tm2 :D

6 comments:

  1. Innalillahi ya Allah.. aku alay =_=

    ReplyDelete
  2. HUAAAAA!!!
    Aduh ya Tuhan, aku deg-degan tau bacanyaa..
    Kenapa.. kenapa.. KENAPAAA? Berasa nyesek tau,s erba salah gimana... Huhuhu... salting-salting gimana gitu ya pas adegan es krim itu.
    Kenapa Obiet harus jadi pengganggu?
    Kenapa Ozy malah sama Acha?
    Harusnya kan dia sama akuu... (lah?)
    Ya udah lah. *mngurut dada*
    Selalu seneng baca serial ini. Selalu aku tungguiiiiiiinnnn

    ReplyDelete
  3. Lanjutkan!!!!!!! Seru nih lisanyq tumbang.. Penasarqn si tata sm rio ngapain.. Mau pov rio or tata dong.. Mau pov ozy jugq.. Ah pokonyaa lisa sm ozy qjqaaaa...peliiiiis... Hihihi...
    Smgt ya unasnya nti taaaa n lisaaa...

    ReplyDelete
  4. Lanjutkan!!!!!!! Seru nih lisanyq tumbang.. Penasarqn si tata sm rio ngapain.. Mau pov rio or tata dong.. Mau pov ozy jugq.. Ah pokonyaa lisa sm ozy qjqaaaa...peliiiiis... Hihihi...
    Smgt ya unasnya nti taaaa n lisaaa...

    ReplyDelete
  5. Huahaaa.. makasih ya, kakak-kakak yang masih mau bacaa.. :D

    ReplyDelete
  6. Arigato arigatoo.. *bungkuk2*

    ReplyDelete